Selasa, 31 Januari 2023

Dispar Kota Jayapura Gelar Irian Creative Week Go to School

Pemerintah Kota Jayapura melalui Dinas Pariwisata menyelenggarakan Irian Creative Week Go to School tahun 2023.

“Nanti ada technical meeting pada tanggal 2 Februari dengan guru seni SMP dan SMA se-Kota [Jayapura],” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Jayapura, Matias Benoni Mano, di Kantor Wali Kota Jayapura.

Irian Creative Week Go to School digelar guna melestarikan dan membudayakan seni budaya dan ekonomi kreatif melalui anak sekolah.

“Technical meeting untuk Music Go to School, sosialiasi Irian Creative Week, coaching clinic, Para-para Apresiasi Seni, event Februari in Love,” ujarnya.

Dalam rangka HUT ke-113 Kota Jayapura pada 7 Maret 2023 berbagai lomba akan ditampilkan, seperti tari, musik, dan lomba kreatif lainnya yang melibatkan anak sekolah.

“Bentuk pembinaan-pembinaan bakat dan minat mengembangkan kreatifitas usia dini agar menghindarkan anak-anak muda dari hal-hal negatif,” ujarnya.

Matias Mano berharap keterlibatan sekolah tingkat SMP dan SMA agar kegiatan berlangsung meriah melalui perlombaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 Maret 2023.

“Bagi pemenang lomba akan dipentaskan pada 7 Maret. Dimeriahkan juga dengan band, yospan, dance, e-sport, pameran, Irian Hair and Fashion Style, serta bazaar UMKM,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar