Senin, 05 Oktober 2020

Ingat! Ini Jadwal Pemadaman Listrik Bandung Hari Ini

 

Google.com

Wilayah yang terdampak pemadaman listrik sehingga mati lampu tersebut, salah satunya menimpa wilayah Ir H Juanda, Dago. Sejumlah wilayah di Kota Bandung akan mengalami pemadaman listrik, Selasa (6/10/2020), mulai pukul 09.00 WIB-16.00 WIB secara bergiliran. 

Berdasarkan informasi resmi dari PLN Unit Pelaksanaan, Pelayanan, Pelanggan (UP3) Bandung, pemadaman listrik dilakukan dalam rangka menjaga dan meningkatkan pasokan listrik. Berikut waktu dan lokasi pemadaman listrik di Kota Bandung, Selasa (5/10/2020).

PT Suryana Istana Cahaya A, Jalan Mengger, Bukit Dago Hotel, sebagian wilayah Jalan Ir H Juanda, dan Jalan Paralon, akan mati lampu atau pemadaman listrik mulai pukul 09.00-12.00 WIB.

Kemudian, pukul 10.00-14.00 WIB, sebagian Pasar Induk Gedebage dan sekitarnya, Jalan Cibaduyut Lama, dan Komplek Sauyunan Mas akan mengalami pemadaman listrik.

Pukul 13.00-16.00 WIB, pemadaman listrik akan terjadi di PD Pasar Bermartabat Bandung, Jalan Mengger, Kartipah Hotel, sebagian Jalan Ir H Juanda, dan Jalan Paralon.

PLN mengatakan, sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi untuk sementara tidak dapat digunakan.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," katanya.

Apabila listrik padam di luar jadwal tersebut, warga diarap segera menghubungi PLN (022) 123 atau melalui PLN Mobile.

 

Sumber: ayobandung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar