Minggu, 22 Maret 2020

Akhir Musim Ini Zlatan Ibrahimovic Akan Hengkang dari AC Milan?

Image
sumber: akurat.co
Dikabarkan Zlatan Ibrahimovic akan hengkang dari AC Milan pada akhir musim ini. Akan hengkangnya Ibrahimovic dari Ac Milan ini pastinya mengancam posisi penyerang di AC Milan, pasalnya Ibrahimovic menjadi penyerang andalah dalam klub tersebut.

Alasan Ibrahimovic keluar dari klub tersebut karena memiliki alasan tersendiri, yakni dirinya tidak senang dengan pemecatan Chief Football Officer (CFO) Zvonimir Boban pada tanggal 7 Maret yang lalu.

Boban kabarnya dipecat usai mengkritik CEO Milan, Ivan Gazidis lantaran beda pendapat untuk menentukan pelatih anyar. Gazidis dilaporkan lebih ingin mendatangkan Ralf Rangnick.

Hal tersebut yang membuat Ibrahimovic diyakini akan pergi pada akhir musim ini. Menurut Sport Mediaset, keputusan itu tidak dapat dibatalkan dan bakal mengejutkan Gazidis.

Melihat situasi ini, Napoli dikabarkan siap menampung Ibrahimovic. Terlebih, Napoli ditukangi Gennaro Gattuso yang merupakan rekan setimnya dulu pada periode pertama Ibrahimovic di Milan.

Ibrahimovic kembali bergabung ke Rossoneri - julukan Milan - dengan kontrak enam bulan. Pria asal Swedia tersebut merapat ke Kota Mode setelah kontraknya habis di LA Galaxy, Desember 2019.

Di periode keduanya di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic telah mencetak empat gol dan satu umpan dalam sepuluh pertandingan. Total, ia membukukan 60 gol dan 25 umpan dalam 95 laga.


Sumber: Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar